Jumat, 01 Juli 2016

Spesifikasi Advan S4 Plus

Advan S4+ PlusAdvan S4 Plus merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis untuk menyempurnakan versi sebelumnya yaitu advan S4, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low end, Advan S4+ mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya, Advan S4+ dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang terbilang sudah tertinggal dengan versi android terbaru saat ini yaitu lollipop. Meskipun masih menggunakan OS Kitkat, Advan S4 Plus tetap mempunyai kinerja yang lancar dan responsif, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.
 
Pertama-tama mari kita review bagian layarnya, Advan S4+ HP Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 4 Inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels, TFT Capacitive Touchscreen, dengan kepadatan layar mencapai 233 ppi. Namun sayangnya, layar Advan S4 Plus ini masih belum dilapisi dengan lapisan pelindung layar seperti hardglass.
Pada bagian sistem dapur pacunya, Advan S4+ dibekali dengan CPU Dual Core 1.0 Ghz Cortex A7, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja Advan S4+ tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU dan GPU apa yang digunakan Advan S4 Plus ini. Ada kemungkinana jika CPU yang digunakan adalah Mediatek atau spreadtrum dan GPU yang digunakan adalah Mali.
Selanjutnya pada bagian konektifitas, HP Android Murah Berkualitas Advan S4+ mempunyai fitur bluetooth dan microUSB yang berperan sebagai pengirim data. Sedangkan pada bagian jaringanya, Advan S4 Plus mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan dilengkapi dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot)
Lanjut kebagian kameranya, Advan S4+ dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur LEd Flash untuk pencahayaan yang lebih optimal. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 0.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau video call.
Pada bagian sumber dayanya, Advan S4+ dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1300 mAh, kapasitas yang terbilang cukup rendah dan akan terasa cepat habis, apalagi jika digunakan untuk bermain game atau internetan.
Spesifikasi dan harga Advan S4+
 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
480 x 800 Pixels, 4 Inchi, TFT Capacitive Touchscreen, ~233 ppi
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Dual Core 1.0 GHz Cortex-A7
 GPU
 -
 Kamera Depan
0.3 MP
 Kamera Belakang
2 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1300 mAh


Kelebihan Advan S4+ :
  • OS Kitkat
  • Harga terjangkau
Kekurangan Advan S4+ :
  • Layar belum IPS
  • Resolusi kamera rendah

NB. Untuk informasi harga terbaru dan pemesanan silahkan hubungi Hp. 0878 1239 4447  

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***