Jumat, 01 Juli 2016

Spesifikasi Evercoss A75G Winner Y2

Harga dan Spek HP Evercoss A75G Winner Y2 Terbaru 2015Evercoss A75G merupakan salah satu produk terbaru dari Evercoss yang dirilis dalam Evercoss Winner Y2 Series, dan sengaja ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry dengan harga yang cukup murah. Meskipun termasuk dalam ponsel kategori low end, ponsel ini mempunyai spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang mencari Hp Android Evercoss Quad Core RAM 1GB.

Untuk urusan sistem operasinya, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, Versi yang terbilang sudah tertinggal dengan versi android terbaru saat ini yaitu Lollipop dan Marshmallow. Meskipun masih menggunakan OS Kitkat, Ponsel Evercoss ini tetap mempunyai kinerja yang responsif dan tampilan antar muka pengguna yang smooth, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.
Pertama-tama mari kita lihat bagian layarnya, Evercoss A75G Winner Y2 mempunyai layar yang berukuran cukup besar yaitu 5 Inchi dengan resolusi FWVGA 480 x 854 Pixels, dan kepadatan layar sekitar ~240 ppi, serta telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar ponsel ini menjadi lebih jernih dan tajam meskipun diilihat dari berbagai arah. Namun sayangnya, layar ponsel ini masih belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Gorilla Glass, sehingga anda harus menggunakan Anti Gores atau Screen Guard untuk mencegah terjadinya goresan pada layar.

Pada bagian sistem dapur pacunya, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 1GB RAM, sehingga akan membuat kinerja ponsel ini menjadi lebih handal dan bertenaga. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU atau Chipset dan GPU apa yang digunakan ponsel ini. Ada kemungkinan jika CPU yang digunakan adalah Mediatek series dan GPU yang digunakan adalah Mali series.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB 2.0 yang akan membuat proses pengiriman data menjadi lebih cepat dan juga dapat support dengan IPEGA Controller. Sedangkan pada bagian jaringanya, Smartphone Evercoss ini dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (Wifi Direct) atau membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash dan Autofokus, sehingga akan membuat proses pemotoan dapat terfokus pada satu objek tertentu. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Pada bagian sumber dayanya, Evercoss A75G Winner Y2 dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2100 mAh, kapasitas tersebut terbilang cukup ideal dan akan bertahan cukup lama apabila digunakan dengan pemakaian yang normal.

Spesifikasi HP Evercoss A75G Winner Y2
 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
-
 Layar 
FWVGA 480 x 854 Pixels, 5 Inchi, ~240 ppi, IPS LCD
 Memori
8GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1GB
 Konektifitas
HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1.2 GHz
 GPU
-
 Kamera Depan
2 MP
 Kamera Belakang
5 MP, Autofokus, Led Flash
 Baterai 
Li-Ion 2100 mAh

Kelebihan Evercoss A75G Winner Y2 :
  • RAM 1GB & ROM 8GB
  • Processor Quad Core 1.2 GHz
  • Layar IPS
  • Dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Acces
Kekurangan Evercoss A75G Winner Y2 :
  • Layar belum dilapisi lapisan pelindung
  • Sepertinya belum support USB OTG
NB. untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi 0878 1239 4447 / Pin BBM 7C4EEE0E

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***