Jumat, 01 Juli 2016

spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Untuk memanjakan para penggemarnya kini Xiaomi lagi-lagi menggebrak pasar gadget dunia dengan produk terbaru mereka bernama Xiaomi Redmi 3. Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3 memang sudah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu. Terlebih keberadaan ponsel ini memang sudah dinantikan oleh banyak penggemar Xiaomi di Indonesia. Ponsel Xiaomi Redmi 3 merupakan generasi lanjutan dari produk dengan nama Xiaomi Redmi 2 yang pada saat rilis cukup membuat ramai pasar gadget Indonesia terlebih dengan harga yang murah tetapi dengan spesifikasi yang berkualitas.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 memang selalu menjadi perbincangan terlebih produk baru ini sudah lama didengar desas desusnya. Spesifikasi dari handphone terbaru tersebut memang berkualitas, dengan menggunakan sebuah chipset Qualcomm MSM89239v2 snapdragon 616, serta sebuah GPU dengan jenis Adreno  405 yang digabungkan dengan processor Quadcore 1.2 GHz Cortex-A53 dan 1.5 GHz Cortex-A53 membuat ponsel ini memiliki performa jauh di atas ponsel lain yang ada di kelasnya. Ponsel yang baru dirilis bulan Januari ini memiliki body full metal yang pastinya akan membuat ponsel ini awet dan juga kuat.
Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2016
Selain harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3, fitur-fitur yang terpasang pada ponsel ini juga menjadi sorotan. Dengan kamera utamanya yang berkualitas 13 MP dan kamera depannya yang berlensa 5 MP, keduanya mampu menghasilkan foto berkualitas HD begitu juga dengan video yang dihasilkan bisa mencapai kualitas HD 1080 pixels. Ponsel ini juga memiliki fitur fast charging yang memungkinkan ponsel ini diisi daya dalam waktu yang cukup cepat. 
Ponsel ini juga memiliki berbagai sensor yang tentunya akan sangat membantu para pemakainya, seperti giro, proximity, accelerometer, dan juga Compass. Ponsel ini juga sudah disediakan USB dengan jenis microUSB versi v2.0 dan juga bluetooth dengan versi v4.1 yang tentunya akan makin memudahkan pertukaran data penggunanya. Untuk konektivitasnya, ponsel ini mampu menerima semua jaringan seperti LTE, HSPA, EVDO, dan lain sebagainya. Ponsel dengan berat 144 gram ini memiliki dimensi 139.3x69.6x8.5 mm.
Ponsel canggih buatan Xiaomi ini memiliki banyak kelebihan. Jika dilihat dari harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3, ponsel ini pastinya memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya adalah ponsel ini memiliki RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB. Kelebihan lainnya adalah ponsel ini dilengkapi dengan sebuah baterai berkapasitas besar dengan kapasitas mencapai 4100 mAh. Sayang kelebihan yang satu ini juga sekaligus menjadi kekurangan dari Xiaomi Redmi 3 karena baterai tersebut merupakan baterai non removal. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini adalah dari segi kamera. Dengan kamera utama berkualitas 13 MP dan kamera depannya yang berkualitas 5 MP tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda yang suka berfoto.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang ditawarkan oleh Advan memang membuat siapa pun berminat untuk memiliki ponsel terbaru buatan mereka ini. Harga yang tidak terlalu mahal dan sangat pas dengan spesifikasi yang dipasang pada ponsel ini.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Memiliki ponsel terbaru bernama Xiaomi Redmi 3 memang menjadi keinginan banyak pencinta gadget di Indonesia. Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk pensel terbarunya ini yakni, Silver, Gold, Classic Gold, dan juga Dark Grey. Dengan memiliki beragam spesifikasi berkualitas yang pastinya akan memaksimalkan performa gadget buatan Xiaomi terbaru ini. Harganya yang cukup pas dan tergolong murah membuat ponsel ini menjadi buruan pencinta gadget. Jadi tunggu apa lagi, mengingat harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang cukup menggoda. Segera datangi toko gadget kesayangan Anda untuk membeli ponsel ini sebelum kehabisan.

Xiaomi Redmi 3

UMUM
Perilisan Januari 2016
Dimensi/Berat 139.3 x 69.6 x 8.5 mm (5.48 x 2.74 x 0.33 in)
SIM Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, HD 1280 x 720 Pixels, ~294 ppi pixel density, 16M colors
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
GPU Adreno 405
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera Phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Sumber Daya
Baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh, Fast Charging

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 :
  • RAM 2GB & ROM 16 GB
  • Processor Qualcomm Snapdragon 616
  • Kapasitas baterai yang besar
  • Dilengkapi fitur Fast Charging
Kekurangan Snapdragon 616 :
  • Baterai Non-removable

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***