Jumat, 01 Juli 2016

SPESIFIKASI ADVAN T1R

Advan Star Tab T1R merupakan salah satu produk terbaru dari advan yang dirilis dalam advan star tab series, dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry. Meskipun termasuk dalam kategori low entry, Advan Star Tab T1R mempunyai spesifikasi atau spek yang baik dan mumpuni.
Untuk uurusan sistem operasinya, Advan Star Tab T1R dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang terbilang masih baru namun sudah tertinggal dengan yang lebih baru yaitu lollipop. Meskipun masih menggunakan OS Kitkat, Advan Star Tab T1R tetap mempunyai kinerja yang lancar dan responsif serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi yang ada di playstore.
Advan Star Tab T1R

Pertama-tama mari kita lihat bagian layarnya, Advan Star Tab T1R Tablet Android Murah Berkualitas mempunyai layar yang berukuran 7 Inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixels, dan telah dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat tampilan layar Advan Star Tab T1R menjadi lebih tajam dan jernih meskipun dilihat dari berbagai sisi.
Pada bagian sistem dapur pacunya, Advan Star Tab T1R dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 1 GB RAM, sehingga akan membuat kinerja Advan Star Tab T1R menjadi lebih bertenaga dan cocok digunakan untuk bermain game dan internetan. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU dan GPU apa yang digunakan Advan Star Tab T1R ini. Ada kemungkinana jika CPU yang digunakan adalah Mediatek dan GPU yang digunakan adalah Mali.
Selanjutnya pada bagian konektifitas, TAB Android Murah berkualitas Advan Star Tab T1R mempunyai fitur microUSB 2.0 dan Bluetooth 4.0 yang akan membuat proses pengiriman data menjadi lebih cepat. Sedangkan pada bagian jaringanya, Advan Star Tab T1R mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur wifi (wifi direct dan wifi hotspot).
Lanjut kebagian kameranya, Advan Star Tab T1R dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan Flash Light atau Led Flash untuk pencahayaan yang lebih terang. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau video call.
Pada bagian sumber dayanya, Advan Star Tab T1R dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh, kapasitas yang terbilang cukup ideal untuk kelas tablet dan akan tahan lama, jika digunakan dengan pemakaian yang normal.
Spesifikasi Advan Star Tab T1R
 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
 -
 Layar 
1024 x 600 pixels, 7 inches, IPS LCD
 Memori
8 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G/HSPA+, WIFI, Bluetooth, GPS
 OS
Android 4.4.2 Kitkat
 CPU
Processor Quad core 1,2 GHz
 GPU
 -
 Kamera Depan
2 MP
 Kamera Belakang
5 MP, LED Flash
 Baterai 
2500 mAh

Kelebihan Advan Star Tab T1R :
  • RAM 1 GB dengan Processor Quad Core
  • Layar IPS
Kekurangan Advan Star Tab T1R :
  • Sepertinya tidak support USB OTG
Demikian yang bisa kami infokan tentang ADVAN T1R Tablet Murah yang tidak murahan..

NB. Untuk informasi harga terbaru dan pemesanan silahkan hubungi Hp. 0878 1239 4447 

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***