Jumat, 01 Juli 2016

spesifikasi Polytron R2406

Polytron R2406 merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Polytron dalam Polytron Rocket Series, dan ditargetkan khusus untuk segmen kelas Low Entry dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Meskipun tidak termasuk dalam kategori ponsel High End, Ponsel ini tetap mempunyai spesifikasi yang cukup baik dan mumpuni, sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari Hp Android Polytron Kitkat Murah.

Untuk urusan sistem operasinya, Polytron Rocket R2 R2406 dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang sudah menjadi hal wajib bagi smartphone atau tablet Low End pendatang baru agar lebih diminati oleh masyarakat. Dan dengan dukungan OS Kitkat tersebut akan membuat kinerja ponsel Polytron ini menjadi lebih responsif dan tampilan user interfacenya menjadi lebih smooth, serta dapat support dengan berbagai jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

Spek dan Harga Polytron Rocket R2 R2406
Pertama-tama mari kita review bagian layarnya, Polytron Rocket R2 R2406 mempunyai layar yang berukuran cukup ideal yaitu 4 Inchi, dengan resolusi WVGA 480 x 800 Pixels dan kepadatan layar yang mencapai sekitar ~210 ppi. Namun sayangya, layar ponsel ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS dan lapisan pelindung layar seperti hardglass, sehingga anda harus menggunakan anti gores untuk mencegah terjadinya goresan pada layar tersebut.
Pada bagian sistem dapur pacunya, Polytron Rocket R2 R2406 dibekali dengan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang berguna untuk menunjang semua kinerja ponsel tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan pastii jenis CPU dan GPU apa yang digunakan Polytron Rocket R2 ini, kemungkinan CPU atau Chipset yang digunakan adalah Mediatek dan GPU yang digunakan adalah Mali.
Selanjutnya pada bagian konektifitas, Polytron Rocket R2 R2406 dibekali dengan fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk mengirim filr berupa gambar, audio, dan video. Selain itu Bluetooth v4.0 juga dapat support dengan IPEGA Controller untuk sensasi bermain game yang lebih nyaman. Sedangkan pada bagian jaringanya, ponsel ini mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal Wifi (Wifi direct) atau membagikan sinyal Wifi (Wifi Hotspot).
Lanjut kebagian kameranya, Polytron Rocket R2 R2406 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flas yang berguna untuk meberikan cahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Dan pada bagian kamera depan juga mempunyai resolusi 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Pada bagian sumber dayanya, Polytron Rocket R2 R2406 dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1300 mAh, kapasitas yang terbilang masih cukup rendah dan akan terasa cepat habis apalagi jika digunakan untuk bermain game dan internetan.
Spesifikasi HP Polytron Rocket R2 R2406

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
123 x 64 x 10 mm
 Layar 
WVGA 480 x 800 Pixels, 4 Inchi, ~210 ppi, TFT Capacitive Touchscreen
 Memori
4 GB
microSD up to 32 GB
 RAM
512 MB
 Konektifitas
3G, HSDPA, WIFI, Bluetooth, port microUSB
 OS
Android 4.4 Kitkat
 CPU
Chipset -
Processor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7
 GPU
-
 Kamera Depan
2 MP
 Kamera Belakang
2 MP, LED flash
 Baterai 
Li-Ion 1300 mAh

Kelebihan Polytron Rocket R2 R2406 :
  • OS Kitkat
  • Processor Quad Core
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Polytron Rocket R2 R2406 :
  • Layar belum IPS
  • Kamera hanya 2 MP

NB. Untuk informasi harga terbaru dan pemesanan silahkan hubungi Hp. 0878 1239 4447  

0 komentar:

Posting Komentar

sigin
***klik gambar untuk keluar ***